Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Selasa, 04 Oktober 2011

Gantilah Tangisan itu dengan Senyuman ---> Perkenalan Tokoh (DLK)


1. Anthone Arulliant

Pemuda yang biasa disapa “Kak Anton” oleh adiknya. Setelah kedua orangtua mereka meninggal karena kecelakaan pesawat, dia harus menjadi tulang punggung dan menghidupi dia dan adiknya. Cobaan terus berdatangan , rumah yang diwarisi oleh kedua orangtua mereka telah disita oleh pihak bank. Dan Anton tidak bisa melunasi hutang Ayahnya, karena biasanya untuk masalah uang dia tinggal minta Ayah. Tapi sekarang itu semua tidak mungkin. Anton dan adiknya sudah terbiasa hidup mewah, tapi takdir berkata lain.
Mereka berdua pergi dari rumah itu, rumah yang menjadi kenangan buat Anton dan adiknya. Masalah tidak hanya selesai sampai disini, ada banyak hal yang mereka alami. Cobaan cobaan dan terus cobaan. Bahkan semakin berat hingga mencapai titik jenuh.



2. Fadil Muhammad Aflah

Anak yang berusia 15 tahun, mungkin tidak bisa dibilang anak karena dia sudah mengalami pubertas dan tahap remaja. Dia adalah adik Anton, bisa di panggil “Adil atau Fadil” dengan kakaknya. Fadil sangat menyayangi kakaknya, bahkan melebihi nyawanya sendiri.
Mungkin sudah terbiasa adik sayang terhadap kakak, tapi ada juga yang tidak. Sebenci-benci adik terhadap kakak atau sebaliknya, sedikit walau hanya sedikit pasti adik atau kakak tidak akan tega melihat adik atau kakaknya menderita.
Fadil adalah korbannya.

3. Lendra Firmansyah
Biasa dipanggil Dr. Alend oleh pihak RS, bahkan Fadil sudah menganggap Dr. Alend adalah kakak keduanya setelah Anton. Alend juga menyayangi Fadil, tiap kali Fadil datang padanya pasti selalu meneteskan airmata.
Tapi Fadil selalu mengatakan “Gantilah Tangisan itu dengan Senyuman”. Alend tidak sanggup mendengarnya, bahkan semakin perih yang dia rasakan.



4. Salsa Affita Putri

Biasa disapa suster Salsa oleh Fadil. Salsa juga merasakan hal yang sama dirasakan dengan Dr. Alend. Anak berumur 15 tahun harus melakukan hal seluar biasa itu menurutnya itu tidak mungkin. Tapi naluri seorang adik yang sedarah kandung, yang tidak mungkin pasti bisa jadi mungkin.

5. Vyone Fathynnia Tama

Biasa disapa Vyone oleh Fadil. Dia adalah teman fadil sejak kecil, dia tau Fadil, tau saat Fadil sedih, saat Fadil gembira, bete. Dan Sekarang dia tau kalau Fadil akan meninggalkannya. Sebentar atau Selamanya…???



Created by :
---> Adisti Natalia
---> Thone Arulliant Fathoni
---> Debpi ZulpiaRni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar