Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Kamis, 07 April 2011

CiBiRi - - -> Capitulo 1

CIBIRI, aneh banget nih nama cerbung.. hahahaha

Cerbung CIBIRI ini adalah sambungan dari CERBUNG CINTA BIKIN RIBET.

Ada yang gak tau..?? mohon dibaca cerbung sebelumnya :)

#tidak memaksa

Cuma disingkat aja kok dari CINTA BIKIN RIBET jadi CIBIRI, intinya sih biar saya gak capek ngetik.. hahaha

Mungkin kalian masih bingung apa itu SUKA, SAYANG dan CINTA. Saya aja bingung O.o

Gimana cara beda’innya..??

Di part ini saya mau kasih sedikit info yang dapat nyolong dri hape teman, hahaha

apa itu SUKA, SAYANG dan CINTA..

SUKA:

Ø Saat kau menyukai seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri

Ø Saat kau menyukai seseorang dan kau berada disisinya, maka kau akan bertanya bolehkan aku menciummu?

Ø Suka adalah saat dia menangis, kau akan berkata sudahlah jangan menangis.

Ø Suka adalah saat kau melihatnya kau akan berkata dia sangat cantik, tampan, menawan.

Ø Pada saat orang yang kau sukai menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.

Ø Pada saat kau suka padanya maka kau akan memaksa dia untuk menyukaimu.

Ø Suka adalah asik, dewasa, kekanak-kanakan, manja, cerewet, polos, pengertian, sombong, nyebelin, aneh, gaul, narsis, setia, ngangenin adalah hal yang menuntut.

SAYANG:

Ø Saat kau menyayangi seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.

Ø Saat kau menyukai seseorang dan seseorang berada disisinya, maka kau akan bertanya bolehkan aku memelukmu ?

Ø Sayang adalah saat dia menangis dan kau akan menangis bersamanya.

Ø Sayang adalah saat kau melihatnya kau akan melihat dari hatimu bukan matamu.

Ø Pada saat orang yang kau sayangi menyakitimu, maka kau akan menangis untuknya.

Ø Pada saat kau menyayangi seseorang maka kau akan membiarkannya untuk memilih.

Ø Sayang adalah hal yang memberi dan menerima.

CINTA:

Ø Saat kau mencintai seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Ø Saat kau menyukai seseorang dan seseorang berada disisinya, maka kau akan menggenggam erat tangannya

Ø Cinta adalah saat saat dia menangis, kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata “mari kita selesaikan masalah ini bersama”

Ø Cinta adalah saat kau melihatnya kau akan berkata “buatku dia adalah anugrah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku”

Ø Pada saat orang yang kau cintai menyakitimu, maka kau akan berkata “tak apa dia hanya tidak tau apa yang dia lakukan”

Ø Pada saat kau mencintai seseorang kau akan menantinya dengan setia dan tulus.

Cinta adalah hal yang member dengan rela dan ikhlas. (di kutip dari kiriman sms dari sahabatku)

Mungkin setelah membaca ini, pembaca bisa membedakannya. #Amin

Tokoh-tokohnya masih yang lama, tapi mungkin akan ada penambahan tokoh.

Klo cinta bikin ribet itu berdasarkan kisah nyata, nah CIBIRI nih MURNI BUKAN kisah nyata.. jadi nih cerita Cuma hanyalan doang.

Sekilas cerbung CINTA BIKIN RIBET !!!

Debo dan ify sama-sama saling suka, tapi ify gak bisa nerima debo karena dia udah punya pacar namanya iwan. Hubungan ify dan iwan juga sudah jalan 3 tahun. Debo juga gak pernah nembak ify, dia berprinsip, gue gak mau nembak cewek yang udah punya cowok..

Debo dulunya juga punya pacar namanya shilla, tapi hubungan mereka kandas #apadah nih bahasa. Debo putusin shilla karena sifat shilla yang lama-lama kayak anak kecil, manja dan mau menang sendiri.

Agni itu adik angkatnya debo, sebenarnya umur mereka sama. Tapi debo sudah menganggap agni sebagai adiknya, begitu pula agni, dia juga menganggap debo sebagai kakaknya. Gak mungkin ada cinta diantara mereka.

Sivia, oik, ify dan agni. Mereka sudah sahabatan selama 3 tahun dimasa kuliah, tapi mereka harus berpisah untuk urusan masa depan masing-masing. Tapi mereka masih saling berhubungan via handphone. Agni, via dan oik sama-sama tinggal dijakarta. Cuma ify yang tinggal dibandung, sesekali ify main kesana. Mereka berempat dipertemukan disalah satu akademi dijakarta dulunya.

Di kampus itulah, timbul rasa SUKA, SAYANG, dan CINTA !!!

Untuk cerbung CIBIRI, ini merupakan cerita lanjutannya.

Debo kerja disingapure. Agni, sivia, dan oik kerja dijakarta. Ify kerja dibandung dekat dengan orang tuanya.

Walaupun mereka sibuk dengan kerja, tapi persahabaran mereka masih terjalin dengan erat !!!

Pemain lain ada CAKKA, ALVIN, RIO, OBIET, dan masih banyak lagi.

Okeh tanpa ba bi bu lagi,, ini dia,,

Enjot It !!!

Semoga suka :)

Jangan lupa tinggalkan LIKE dan COMMENT, sangat diperlukan untuk membangun #bangunn woyyyy (?)

***

Hhuhhh hahhh hhuhhh

“haloooo,, Hhuhhh hahhh hhuhhh” ucap gadis berambut pendek dengan nafas tersengal-sengal mengangkat handphone nya yang dari tadi berdering

“halo agggniiiiiiiiiiii, apa kabarrrrr gue kangen sama loeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, ” teriak cewek disembrang sana


“ya elahhh fy, gue gak budek kali, biasa aja donggggg” ucap gadis bernama agni kesal, yang masih dengan nafas tak karuan

“loe gak kangen sama gue?” tanya ify bete

“gakkkkk” jawab agni singkat

“ya udah gue mati’in” ify ngambek

“woyyyy,, seenak jidat loe aja mati’in,, butuh pengorbanan nih ngangkat telepon loe”


“tinggal tekan hijau kali ag, apanya yang pengorbanan” jawab ify tidak mengerti

“hape gue kan dikamar, dan loe tau ndiri jarak dari kamar gue keruang TV jauhhh bangettt” jelas agni

“yah itu salah loe ngapa’in hape ditinggal segala, kebiasaan”

“suka suka gue dong, hape gue juga” jawab agni mulai bete

“biasa aja dong ag”

“ag, loe gak kangen nih sama gue?” tanya ify

“ngapa’in gue kangen, malah bagus loe gak ada disini, jatah makan gue kan gak jadi berkurang, hahaha” ketawa agni

“yehh sialan loe, ehhh gue kangen nih sama masakan nyokap loe”

“Yah udah kesni aja” jawab agni enteng

“loe kira gue dimana ag, set dah OONnya kambuh nih”

“mang dimana..??” agni gak connect

“tau akhhh bete gue sama loe, tiap gue telepon, loe PASTI mancing emosi gue mulu”

“gue gak suka mancing fy, kelamaan nunggu” agni masih gak connect

“AGNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII” teriak ify

“woyyyyyyy,, gue mati’in juga nih telepon” ngambek ify

“hehehe, maaf ify kuyussssss kayak tengkorak idup” agni cekikin dikamarnya

“loe bilang gue apa?” tanya ify

“tengkorak, TE E NG KA O ER A KA” agni mulai mengeja

“woooooo biarin yang penting seksi”

1 detik

2 detik

3 detik

“hhahahahahahhhhahahahahahahahaah” ketawa agni sangat keras sehingga ify harus menjauhkan handphone dari telinganya

“woyyy ify gelooo,, kagak ada sejarahnya TENGKORAK SEKSI” cekikik agni masih menahan ketawa

“ada”

“kapan?”

“tadi malem, baru gue buat” jawab ify enteng

“up to you dah TENGKORAK SEKSI” ledek agni

“lagi apa loe ag?” tanya ify

“tadi sih lagi nonton, tapi adik gue teriak-teriak dari lantai atas hape bunyi, eh tau nya….” Agni menggantungkan kalimat

“dari gadis seksi kan” cekikik ify

“iyee tengkoraknya jangan lupa, hahahaha” ledek agni balik

“loe apa kabar fy? Loe masih sama iwan?” tanya agni

“masih ag, tapi…..” ify menggantungkan kalimatnya, tiba-tiba agni mendengar isak tangis

“loe nangis fy?”

“cerita sama gue yah” tanya agni lembut

“gueee…. Hiksss… gue putus sama iwan…” tangis ify semakin kuat

“kok bisa, udah 3 tahun loe pacaran sama iwan, kenapa bisa putus..??”

“diaaaa… selingkuhhh ag… guee BENCI sama dia… gue gak mau lihat muka dia lagi ag”

“selingkuhhh… loe tau dari mana..?? apa loe ngelihat langsung..??” tanya agni lagi

“dia bilang sendiri, trusss… hiksss, truss dia bilang lupa’in dia, loe pantas dapat yang lebih baik” ujar ify masih sesugukkan menangis

“pinter tuh iwan, kan ada ayang debooo, cuit cuit” goda agni

“debo yahhh” ify mulai tersenyum

“wihhhh giliran ngomong’in debo semangat 45 loe, ify ify”

“hehehehe”

“siapa suruh loe nyengir?” tanya agni mulai gaje

“debooo, hihihihi” cekikik ify lagi

“arggggggg bingung gue sama loe, debo gak ada loe nanya2 mulu sama gue, giliran udah didepan mata malah loe cuekin gitu aja si debo” kata agni

“loe kan tau ndiri ag, gue malu tiap debo disamping gue, jantung tuh kayak berhenti berdetak, darah kayak macet ditengah jalan”

“wowwwwww lebay loe fy”

“hihihihihi”

“debo apa kabar yah ag? Pasti udah punya cewek yah, cewek singapure kan cantik-cantik” ify mulai lemes lagi

“belum kali fy, gue masih sering sms’an sama debo, dan dia bilang………”

“bilang apa ag…?” tanya ify penasaran

“dia bilang…. Kangen sama guee,, hahahahah”

“ikhhh agni payah, masak debo kangen sama loe?” jawab ify ngambek

“yah secara gue adik angkat dia yang pualingggg manis dan baik hati” kata agni narsis

“hoekssss muntah gue”

“hehehehe, cembokurrr neng ify” goda agni

“gaggg”

“yakinnn?”

“iya”

“benarkah?”

“iya”

“benarkah?”

“iya”

“benarkah?”

“iya”

“benarkah?”

“huaaaaaa agni nyebelin, udah tau gue suka sama debo dan ampe sekarang gue juga masih suka ag, loe ngeselin, huaaaaaaaaaaaaaaaa agni” ngambek ify

“hihihihihih, sms debo akhhh apa yang loe bilang tadi”

“hah? Jangan yah, jangan agni sayang, ntar ify beli’in es krim yang banyak”

“janji yah tatak ipi” kata agni dengan bahasa anak-anak

“iyeee, huhffk”

“hihihihih”

“jangan nyengirrrrr” teriak ify

“huhahahhahahahahahahhahah”

“jangan ketawa” teriak ify lagi

“suit suit suit”

“agni nyebelinnnnnn” teriak ify lagi

“fy”

“hmm”

“fy”

“apa’an sih ag?” kata ify gemes, gue paling males klo nelepon agni, selalu bikin emosi gue meledak-ledak, pengen gue bakar tuh anak, trus dagingnya gue kasih kucing… huhffk #sabar fy sabar ngadepin anak kecil

“gue lagi sms’an sama debo nih” kata agni

“loe mau panas-panasin gue lagi?” tanya ify kesal

“wisssssss ngeri guee, ya gak lah sayang, gue mau kasih kabar buaikkkkkk buat loe”

“apa’an ag?” tanya ify penasaran

“debo mau balik kejakarta, dia dapat tawaran kerja disini” kata agni

“baik buat gue apa? Kan gue dibandung agni” jawab ify gemes

“loe pindah aja kesini, repot amat”

“loe kira semudah membalikkan telapak tangan, gue gak bisa”

“ify payahhhhhh”

“terserah loe deh, eh udah dulu yah gue mau tidur nguantukkkk sangat dan thanks loe berhasil buat gue emosi”

“hihiihihi, sama2 sayangku ipy”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Setelah memutuskan sambung teleponnya dengan ify. Agni kini sibuk sms’an dengan debo.

“woyyyy deboo,, loe tau gak tadi ify ngamuk2 sama gue, hahahahaha”

“kok bisa ag?”


“tuh anak cemburu waktu gue bilang loe kangen sama gue”

“beneran ag?”

“iya lah kakakku, kapan sih gue pernah bohong’in loe?”

“GAK BISA DIHITUNG !!!”

“hah..?? iya yah,, hahahahaha”

“trus trus?”

“apanya yang terus?” agni mulai gak nyambung

“trus gimana?”

“gak gimana-mana”

“agniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii loe kapan pinternya sih”

“wow jangan salah, gue pinter kali de, buktinya yang bantu’in loe, ify, sivia, oik, rio, Alvin, cakka, irsyad bikin SKRIPSI siapa..?? gue kan”

“yah yah, baru itu aja belagu loe”

“jangan salah, karena gue tuh kalian bisa WISUDA, hahahaha”

“tapi IP gue lebih tinggi tuh dari loe agni”

“yah klo masalah IP, okeh loe emang pinter tapi hal cinta, loe cemen deboo”

“what the maksud?”

“noh ify”

“udah deh ag jangan ngomong’in ify, dia udah bahagia disana”

“loe kira ify meninggal, gila loe”

“hehehhe, maksud gue dia udah bahagia sama pacarnya dibandung”

“siapa bilang bahagia, dia udah PUTUS”

“hah? Loe serius? Kok bisa? Kesempatan gue nih :))”

“iya gue serius, dia baru putus sama cowoknya dan sekarang dia JOMBLO, ayoo de kejar cinta loe, hahay :p”

“iya ag, sekarang akan gue kejar, gak akan gue lepasin lagi”

“gitu dong, baru namanya kakak gue”

“iyaaa,, loe paling berjasa deh ag. Adik perfect, beruntung tuhan ngirim loe buat bantu gue”

“wowww alay loe de, ck ck ck”

“udah dulu yah ag, tunggu gue seminggu dari sekarang disana”

“hahahahaha, sip bro :)”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Acara sms agni dan debopun terputus. Agni sudah merasa sangat ngantuk tapi….

DRRRTTTT DRRRTTT

“arggg siapa lagi sih” agni meraba-raba hapenya yang ada dibawah bantal

One message from iyo_aniss #aneh banget tuh nama, hahaha

“malam agni manis :p”

Haduhhhhh gue mesti bales apa nih, “malem juga rio cakep”, arggg gak mutu banget klo Cuma bales gitu, apa gue cuekin aja. Tapi guee pengen sms’an sama rio.

Oh Tuhan,, apa yang harus gue laku’in…

“bales, nggak, bales, nggak” agni menghitung kancing bajunya #woyyy gak ada kerja’an yah, tinggal bales juga

“arrggghhhh gue bingung, hmm” agni melihat jam dindingnya, sudah 30 menit dia membiarkan rio menunggu balesan dari agni.

“jam 12 malem, bales gak yah? hmm gak usah deh, besok pagi aja, kasih aja alesan udah tidur. Iya gitu aja” kata agni yang dari tadi bicara sendiri

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar