Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Kamis, 07 April 2011

Cinta Bikin Ribet - - - > part 2

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Saat kami berempat sedang asik makan, *bila harus q berlari bila harus q terjatuhbila nanti q terluka ku tak akan meminta* terdengar bunyi handphone agni berdering

“ya elah, agni handphone tuh di silence napa ntar diambil sama dosen killer bisa nggak balik loh” nasehat oik mau merebut handphone agni.

“gue bisa sendiri ik, iya gue mati’in nih” agni menekan-nekan handphone dan diam cuy YES. *nama profil yang aneh :P* Agni melihat handphonenya dan ternyata ada sms dari Zahra,

“dari Zahra nih katanya… waduhhh gamat dosen perfect mau masuk buruan” teriak agni menyuap makanannya untuk terakhir kali, teman-teman yang lain juga terlihat terburu-buru

Hosh hosh hosh

“sampai juga di kelas untung dosen perfect belum masuk kalau udah hm.. bisa di omel’in panjang lebar nih kita”

“tarik nafas dulu kalau mau ngomong fy, tarik dari hidung keluar lewat mulut. Hummppp huhffffff nah gitu pintar” nasehat Zahra ketika melihat ke empat sahabatnya ini narik nafas tidak beraturan.

“ra, mana dosennya katanya mau masuk padahal nasi goreng gue belum habis” keluh dea karena dia masih sangat lapar

“salah ndiri kenapa makannya lelet, loe makan satu sendok gue udah makan 5 sendok” gerutu agni

“iya ra, ngunyah aja lamaaaaaaaaaaaaaaa bener” tambah sivia

“dea tuh sesuai dengan aturan makan, nguyah makanan 32 kali” jelas oik

“iya, dari kita berempat dea makannya yang paling lama, lembut nggak celemotan (tau artinya? Nggak tau ntar nanya) bukan seperti loe agni. Makan cepatttttt banget kayak anggota militer aja makan 5 menit selesai” jelas ify panjang lebar

“yeh kenapa gue yang kena, yang makan juga gue dan gue kan nggak ganggu mood kalian makan” agni membela diri

“nggak ganggu mood sih tapi gue udah kenyang duluan lihat loe makan” sivia memperjelas

“hoyyy barisan di sudut kiri ribut banget sih, mulut kalian aja yang dengar tau” teriak ray

“beuhhh nggak nyadar loe, urus aja tuh poni rambut loe, ngerusak pemandangan tau” ledek agni, dengan cepat ray merapikan rambutnya.

“woy agni, loe tuh cewek tapi teriak ngelebihin cowok tau nggak” irsyad ikut-ikutan

“biar’in mulut-mulut gue” timpal agni

“loe tuh yah nggak bisa diam banget sih, tuh lihat bentar lagi dosen masuk” kata cakka sambil noyor kepala agni

“kepala gue fitrah tau, loe enak aja mainin kepala gue” kesal agni dan di barengi dosen masuk

“pagi semua” kata buk munah semangat

“pagi bu” mahasiswa nggak kalah semangat

“aduh ini gimana sih kelasnya, kok kotor sekali, apa kalian betah belajar dengan suasana kelas seperti ini, kalau ibu nggak betah mengajar lama-lama disini, tolong kalian bersihkan dulu semua” kata bu munah melihat kelas yang begitu kotor

“ibu kira kami betah ibu mengajar disini” batin obiet

“gara-gara yang piket nih nggak bersih” kesal ozy

“jangan menyalahkan yang piket, sekarang sudah siang jadi wajar saja kotor, apalagi mahasiswanya seperti kalian. Kalian ini sudah mahasiswa tolong sifat SMA yang jorok itu di hilangkan.” tambah bu munah

“sekarang kalian bersihkan kelas ini, semuanya yah bukan yang piket aja” bu munah lagi

Semua mahasiswa sibuk memunguti sampah, ada yang menyapu ada yang merapikan susunan bangku tapi ada juga yang hanya bersantai ria, siapa lagi kalau bukan ozy.

“cha, loe lihat tuh pacar loe kita sibuk bersih’in kelas dia sibuk main laptop” kata ify kepada acha

“loe aja yang bilang, capek gue nasehatin dia terus” keluh acha

“woyyy ozy, loe kebiasaan banget yah, tuh bantu Alvin dan rio buang sampah” perintah ify

“iya cerewet” ozy beranjak dengan malas-malasan

Akhirnya kelaspun bersih, rutinitas belajarpun dimulai sampai akhirnya selesai.

“teman-teman mohon perhatiannya sebentar, tadi dosen bilang kalau besok kita ujian anfis dan etika keperawatan jadi semuanya belajar yah supaya gue bisa nyontek” kata ketua kelas cakka di ikuti teriakan yang lain

Kelaspun semakin sepi,

“agni, gue nebeng loe lagi yah?” pinta debo

“emangnya si cakka kemana?” Tanya agni

“biasa lah, anak-anak pada ngenet” jelas debo

“loe nggak ikut de?” Tanya agni lagi

“nggak ah males, gue mau bantu nyokap aja di rumah” debo memperjelas

“oh ya udah kalau gitu, ehhh tunggu dulu si ify ngizinin nggak? Ntar kayak kemarin mukanya cemberut waktu loe pulang bareng gue” goda agni

“yehh mana gue tau Tanya aja ndiri sama orangnya” jawab debo malas-malas

Agni masuk lagi kekelasnya.

“ifyyy, gue pulang bareng ehemmm loe yah?” goda agni

“ehemmm gue? siapa maksud loe?” Tanya ify belagak pikun

“siapa lagi kalau bukan debo, emangnya loe punya ehemmm di kampus ini selain debo” Tanya agni mendelik

“trus kenapa loe izin ke gue?” Tanya ify dengan muka cemberut

“nggak gitu juga kali muka loe, udah jelek tambah jelek” ledek oik

“cemburu bilang aja kali fy, iya ag gue cemburu, susah amat” ledek sivia diikuti cekikikan dea

“tenang aja kali fy, gue bukan pagar makan tanaman kok” kata agni bersungguh-sungguh

“ya udah pulang gih sana” suruh ify

“jelek muka loe fy, ya udah gue duluan yah semua” kata agni berdada ria

*diparkiran

“lama banget sih ag, panas gue nunggu disini, bisa tambah hitam gue” keluh debo

“yehhhh, susah tau ngerayu calon cewek loe, ntar kalau merajuk susah deh gue bujuknya, tuh anaknya kan sensitive banget” keluh agni

“calon cewek?” kata debo mulai lemot

“jadi loe maunya apa? Calon istri?” Tanya agni mulai kesal

“boleh tuh” kata debo polos

“kyaaaaa, ifyyyy loe mau dijadiin istri sama debo” teriak agni dan untung saja jarak parkiran motor kekelas mereka cukup jauh

“loe gila kali yah, untung kampus udah sepi. Jadi pulang nggak nih?” Tanya debo

“iya, yok” ajak agni

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar