Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Kamis, 14 April 2011

Just Me :))

1…………………

2…………………

3…………………

Selamat-selamat buat anda yang membuka notes ini.

Notes ini tidaklah begitu penting menurut anda, atau mungkin nggak penting banget.. ckck

Notes ini Cuma sekedar tentang saya, dan ungkapan hati saya..

Kalau tertarik silahkan dibaca, kalau nggak silahkan cabut.. hhehehe

Okeh dimulai dari:


1. Idola cilik

Siapa sih yang nggak tau idola cilik..?? pastinya semua orang tau, sampai nenek saya aja tau. ”Idola cilik” pertama kali denger pasti tentang anak-anak dan ternyata benar, di idola cilik bakat menyanyi anak-anak akan diadu #dikira ayam# ---> abaikan

Karena seringnya saya nonton idola cilik, sampai teman saya ada yang nanya “debpi dak pedofilia kan?” terang saja saya kaget, pedofiliakan artinya tertarik yang berlebihan sama anak kecil. Ckckck, saya hanya sekedar kagum BUKAN suka yang terlalu berlebihan.

Saya memang menyukai anak kecil dari dulu karena mereka lucu, ngegemesin dan tentunya anak-anak idola cilik memiliki bakat yang belum tentu anak-anak seusia mereka punya.

Idola cilik sudah berjalan sampai 3. episode dan disetiap episode #apadah# saya mempunyai jagoan juga.. yah walaupun saya akui semua anak-anak idola cilik keren-keren tapi pastinya dari sekian banyak hanya beberapa orang yang dapat menarik hati saya #hihihi


---> Idola cilik 1

Awalnya saya mengagumi sosok Zahra, suaranya yang keren dan mantap abis dah. Trus berjalan waktu saya mulai mengagumi sosok goldi, walaupun sering mendapat kritik pedas dari om duta tapi dia nggak pernah menyerah, suaranya juga lembut banget kalau menurut saya.

Zahra dan Goldi adalah yang utama, selain mereka berdua saya juga suka sama Gabriel, ify dan sivia.

---> Idola Cilik 2

Heuhhhh,, kalau bicara idola cilik 2, saya hanya mengagumi satu orang. yaitu ANDRYOS ARYANTO, tau dah entah kenapa nih anak bisa menghipnotis saya, saya sangat-sangat emosi waktu ada yang bilang debo menang karena menjual kisah kehidupannya, hellow yah, bukannya setiap anak-anak icil kalau dipanggung pasti selalu ditanya kisah kehidupannya sama kak oki..

Tapi yah sudahlah, males mengungkit masa lalu, sekarang lihat kedepan aja. Debo makin cakep, makin kasep, makin ganteng, suaranya apalagi, walaupun ciri khas debo yaitu ada pada vibra ada sedikit hilang tapi debo tetap keren kalau nyanyi. Malah lucu suara dia yang sekarang. Hhehehe

Kalau selain debo, hmm sebenarnya sih ada obiet dan patton.

----> Idola cilik 3

Hmmm kalau idola cilik 3, saya suka sama lintar, rio dan nova. Tapi yang paling suka sih lintar, hhehehe.

2. Couple Idola Cilik

Kalau bicara couple pasti banyak banget yah, apalagi idola cilik sampai 3. beuhhh makin banyak dah couple-couple. Tapi saya ampe sekarang tetap suka couple IFY-DEBO, awalnya sih saya suka couple DEBO-ZAHRA karena idola cilik 1 saya suka Zahra dan idola cilik 2 saya suka debo. Suka couple DZ(debozahra) karena saya membaca cerbung “MIMPI SANG BINTANG” ya itu cerbung yang sangat melegendaris ampe sekarang, karena endingnya belum ada juga ampe sekarang. Entah debo sama ify atau Zahra di cerbung itu… heuhhh heuhhh… tapi kata penulisnya sih PASTI DILANJUT !!!

Kalau masalah kenapa couple IFY-DEBO, lagi-lagi karena cerbung, cerbung “DIARY ALYSSA” kalau cerbung ini sudah ending kok. Dan endingnya sangat tragis.. ckck,, kalau pengen baca dua cerbung itu nggak perlu jauh-jauh nyarinya, di NOTES saya ada, sudah IZIN kok sama penulisnya.. hhehehehe

Buat yang juga suka couple IFY-DEBO atau biasa disapa IDFANATICS, kalau pengen gabung di grup, search aja “IDFanatics”,, kalau twitter ada juga @IDFunatics,, kalau alamat FS juga ada www.idfanatics.co.nr join yah :))

Walaupun debo sudah banyak di couplein sama Zahra, oik, gita, itte dan ify juga sudah banyak di couplein sama iel, cakka, Alvin, rio, saya tetap suka couple ID, apapun yang ternyata karena saya IDFanatics sejati.. hehehehe

Selain couple ID, saya juga suka couple CAGNI, ALVIA, SIVIEL, O2, DECHA, OCHA, YODEA, YOSHILL, SUPERAVATAR, dan masih banyak lagi :))

3. Aksi Anak Bangsa

Jujur, sangat-sangat jujur saya kecewa idola cilik 4 diganti aksi anak bangsa. Yah saya males aja nonton aksi anak-anak bangsa, males banget malah. Ckckck

Tapi pengen juga lihat kayak apa sih aksi anak bangsa, pertama kali nonton aksi anak bangsa, kalau nggak salah tinggal 12 personil, berarti putri dan nico sudah keluar. Hmm

Pertama kali nonton itu aja sudah mulai aksi anak bangsa katanya dan ternyata benar sudah mulai. Sekitar jam 4 sore kalau nggak salah. Waktu ntuh saya sangat ingat banget ada 7 bocah kecil yang lagi dance, bushet dah keren abis dah ngedance mereka. Tepuk tangan dah saya, hhehehe

Konsep mereka saya sangat ingat, waktu ntuh 6 bocah cewek lagi kayak patung-patung gitu trus satu bocah cowok bersih’in ntuh patung, yah pokoknya lucu, keren dah..

Nama grup 7 bocah ntuh De’ Little Kreenz, satu bocah cowok yang dikelilingi 6 bocah cewek cantik-cantik dan lucu-lucu.. hehhehe

Ternyata mereka dilatih sama 2 orang coach yang menurut saya sedikit eror,, hehhehe, peace kak..

Tiap hari sabtu dan minggu pastinya saya nonton karena ada De’ Little Kreenz tentunya, tapi sayang banget DLK harus tereliminasi di 9 besar, dan jujur saya nggak nonton AAB lagi. Saya nonton AAB lagi waktu GF, dan pastinya karena ada DLK.. hhehhe

4. Just Me :D

My Facebook “Debpi ZulpiaRni” ---> ADD yah,, hhehehe

My Twitter “@debpistyle ---> Follow yah, follback, cukup mention aja :))

My Blog “debpizulpiarni.blogspot.com” ---> masih ancur banget ntuh blog,, awalnya sih blog saya “debpistyle.blogspot.com” trus kata bos saya “zhi” (hhehehe), harus ganti blog, blog yg ini rada ancur plus ribet.. ckckck ya sudah buat baru deh…

♥ close ur eyes trill ur voice ♥

♥ one heart one love just fo debo ♥

Happily Ever After

Play the music, lets move and shake your body

Salam Damai ICL



1 komentar:

  1. HAPPILY EVER AFTER !!
    I'M IDFANATICS RAWRR wkwkwk
    IDF the best deh pokoke :D

    BalasHapus