Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Kamis, 07 April 2011

Cinta Bikin Ribet - - - > part 5

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

@kampus_tercinta

Saat ini suasana kampus semakin sibuk bukan karena dosen akan mengajar tapi tingkat 3 senior akan perpisahan. Ada pertemuan pasti ada perpisahan, entah kapan akan bertemu lagi hanya waktu yang bisa menjawab.

Adik tingkat sibuk menyiapkan jalannya acara supaya dapat tersusun dengan rapi. Ada yang sibuk berdandan karena akan membawakan tari persembahan dan ada juga yang memakai pakaian aneh yah, sepertinya akan ada parodi.

Tingkat 3 senior berdatangan satu persatu hingga bangku yang pertamanya kosong kini telah diduduki oleh orang yang berhak duduk disana, yah mereka adalah tingkat 3 senior.

Hari sudah menunjukkan pukul 09.00 tapi hanya 3 orang yang baru datang.

“ehh kira’in udah telat taunya baru kita bertiga yang datang” keluh sivia saat melihat kursi untuk mereka belum ada yang duduk hanya ada beberapa dosen saja

“iyaaa tau gitu gue bangun nggak usah pagi-pagi deh” agni ikut-ikut mengeluh dan hingga mereka sampai di kursi yang akan mereka duduki

“cari tempat yang dingin aja, kayaknya ntar siang disini akan panas” kata ify

“nohhh, di situ aja” ify menunjuk tempat duduk yang seperti akan nyaman sampai siang

Yapzzz mereka sudah duduk, adik-adik sibuk foto-foto.

“Yang perpisahan siapa sih? Kok bukan kita yang di foto” keluh ify

“iya iya setuju gue fy, panggil gih fy” sivia menyuruh ify dan adik yang dipanggil pun menoleh dan mengerti apa maksud kakaknya ini.

“dekk,, foto kakak dung” kata ify, si adik bersiap akan menjepret dan 2 jepretanpun sudah.

“dak terasa dek” kata sivia sedangkan agni hanya geleng-geleng dan tersenyum kearah adik yang sibuk foto.

“sabar aja dek” batin agni dan sepertinya adik itu mengerti apa maksud agni.

Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 terlihat segerombolan kakak tingkat 3 senior datang dan sepertinya acara akan segera dimulai.

“fy, oik mana kok belum datang?” Tanya agni

“kagak tau gue, belum dibales nih sms gue” kata ify

“coba telepon deh via” suruh agni

“loe aja napa” kata sivia enteng

“gue udah sms tapi belum dibales-bales juga”jelas agni

“iye iye” sivia sibuk memencet beberapa nomor yang sepertinya sudah dia hapal

“gimana via?”Tanya agni

“nggak diangkat”

“di jalan kali” kata ify

“nohhh tuh anak datang, wajar aja lama dijemput obiet ternyata” agni menunjuk kearah yang dimaksud terlihat sepasang insan sedang berjalan mendekati mereka

“dari mana aja ik?”Tanya ify saat oik sudah berada didekat mereka

“biasa, obiet lama jemputnya” jelas oik singkat

“oww”

Acara perpisahanpun dimulai dan selesai. *cepet banget*

Saat ini merupakan acara inti perpisahan yaitu salam salaman, meminta maaf mengucapkan kalimat terakhir untuk teman. Nggak ada yang tau kapan bisa bertemu lagi dan lagi-lagi hanya waktu yang bisa menjawab.

“ag, ntar malam gue sms loe” kata debo yang baru saja datang ke tempat agni dkk ngumpul.

“okeh sip” jawab agni enteng

“ehh nggak pada foto-foto nih kapan lagi kita bisa kayak gitu kalau nggak sekarang, nanti habis nih kalian ntah pada terbang kemana” ajak cakka

“iya dehh tapi yang mau foto sama gue, es krim satu yah” kata agni sambil cengar cengir

“ogah dah gue foto sama loe, mending gue foto sama monyet aje” ledek cakka

“sama debo dong, noh foto gih” ledek balik agni

“eh eh, maksud loe gue monyet?” Tanya debo dengan muka kesalnya

“loe ngaku monyet nggak?” Tanya agni balik

“ya nggak la” jawab debo

“ya udah jangan marah” cengir agni sedangkan ify, oik dan sivia hanya tertawa melihat tingkah laku agni kalau sedang bersama debo dan cakka

Acara foto-fotopun selesai dan akhirnya si cakka ngajak agni juga untuk foto, walaupun hanya beberapa detik mereka nggak berantem habis foto perang lagi deh tuh mulut. *capek nulis perang mulut cakka dan agni*

@agni_home

Drrrrrrrr_ hape agni bergetar, yah hanya sebuah getar karena hari sudah malam, jam menunjukkan pukul 21.30.

Agni membuka hapenya dan benar saja one message from debo_ndut.

From: debo_ndut :D

“agni, gue mau curhat lagi nih”

To: debo_ndut :D

“iye tinggal curhat aja”

From: debo_ndut :D

“gue……

Udah putus sama shilla”

To: debo_ndut :D

Tampak wajah berbinar dari muka agni (bukan berarti agni suka sama debo, dia Cuma senang berarti ada kesempatan buat ify).

“loe serius de? Loe berantem sama dia aja shilla sampai sakit apalagi dia putus sama loe nggak yakin gue” Tanya agni masih nggak percaya karena setau agni, shilla kan cinta banget sama debo.

From: debo_ndut :D

“gue serius, gue udah ngomong baik-baik sama dia dan sama kakaknya juga, gue nggak mau pacar jadi musuh”

To: debo_ndut :D

“yakin loe? Trus ify?” Tanya agni masih nggak percaya

From: debo_ndut :D

“yakin agniiiii, loe lama-lama bikin gue kesel yah”

To: debo_ndut :D

“yah maaf, gue kan masih nggak percaya. Trus ify? Loe mau nembak dia?” berharap sms cepat dibalas debo dan 5 menit agni sudah menunggu tapi sms belum juga dibales hingga…..

From: debo_ndut :D

“Kalau nembak kayaknya nggak deh ag”, agni Cuma geleng-geleng tanda tidak mengerti dengan sikap debo

To: debo_ndut :D

“loh kenapa de? Loe kan udah jomblo!”

From: debo_ndut :D

“tapi ify nggakkk, gue juga dapat tawaran ag”

To: debo_ndut :D

“iya sihh, tawaran apa? Ngelamaran anak orang, heheh”

From: debo_ndut :D

“ya nggak lah, gila aja loe. Gue di tawarin kerja di Negara tetangga singapura”

To: debo_ndut :D

“busettttt, jadi apa loe? Jadi TKI?” ledek agni

From: debo_ndut :D

“nurse lah, gila aja capek-capek gue kuliah keperawatan Cuma jadi TKI, ogahh deh loe aja kali”

To: debo_ndut :D

“ogah juga gue, gue mau jadi perawat professional :D”

From: debo_ndut :D

“gue Cuma mau ngungkapin kalau gue selama nih suka sama dia Ag”

To: debo_ndut :D

“ya udah gue dukung deh kalau itu mau loe”

From: debo_ndut :D

“okehh thanks yah ag, gue mau nelepon ify dulu”

To: debo_ndut :D

“nelepon? Nggak modal banget nih anak, ketemua aja kek”

From: debo_ndut :D

“gue nggak sempat ag, lusa gue harus terbang kesingapure sorry yah gue nggak bisa pamit sama kalian L

To: debo_ndut :D

“lusaaa, cepat banget de, ya udah sukses deh yah. semoga loe dapat yang terbaik”

From: debo_ndut :D

“Amin, thanks Ag. Smsnya kita pending dulu, see ya :D”

To: debo_ndut :D

“:D”

Cukup lama debo telepon ify, agni dirumah sudah sangat harap harap cemas. Dia juga pengen tau seorang debo bilang suka sama ify, secara mereka berdua kan jarang ngobrol. Udah satu jam agni menunggu, hingga akhirnya dia bosan dan dia hidupkan lagu yang ada di handphonenya, sudah 5 lagu sedang berjalan dan agni tampaknya sudah mengantuk hingga one message from debo_ndut.

Agni segera membaca sms itu dan kalimat yang di ketik debo

From: debo_ndut :D

“gue sudah bilang ag, lega gue rasanya akhirnya nggak ada lagi beban :P”

To: debo_ndut :D

“loe ngomong apa de? Penasaran gue”

From: debo_ndut :D

“itu rahasia, kalau gue kasih tau ntar loe bisa jatuh cinta sama gue dan masalah gue jadi tambah ribet”

To: debo_ndut :D

“ya elah sama gue juga pelit banget, hoekkk nggak bakal deh gue jatuh cinta sama loe”

From: debo_ndut :D

“yakin? Itu rahasia Negara”

To: debo_ndut :D

“pelit loe, udah ah gue mau tidur”

From: debo_ndut :D

“yeh si agni ngambek, ya udah thanks udah dengerin yah ag met bobok”

Agni nggak membalas sms terakhir debo karena apa? Bukan karena dia ngambek tapi dia udah molor duluan. Ck ck ck

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar