Photobucket
PhotobucketPhotobucket

Kamis, 07 April 2011

Cinta Bikin Ribet - - - > part 3

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

@class room

“ni, gue perlu bicara sama loe” debo dengan cepat menarik tangan agni keluar, ify, oik dan sivia yang sedang ngobrol dengan agni terlihat bingung dengan sikap debo pagi itu, hanya agni yang tau apa masalahnya.

“aduh sakit kali de, gue juga perlu bicara dengan loe” agni menatap tajam debo

“okeh, loe aja dulu yang bicara” debo menunduk pasrah

“loe bener’an udah jadian sama gita anak kampus sebelah?”Tanya agni masih dengan tatapan tajam entah itu tatapan kesal, marah atau apalah.

“jadi loe udah tau? Emm sebenarnya sih iya tapi itu anuu” debo bingung mulai dari mana

“okeh, loe jelas’in ke gue pelan-pelan” dengan lembut agni berkata

“jadi gini, sebenarnya gue nggak suka dengan gita, gue Cuma nembak dia untuk main-main aja awalnya agni dan gue sebenarnya suka sama temannya shilla, gue bingung mau putus’in gita gimana, gue jadi nggak enak hati dengan gita” jelas debo

“loe gimana sih de, katanya loe suka sama ify?” agni tambah bingung

“iya, jujur gue emang suka sama dia tapi nggak mungkin juga gue sama ify, loe sendiri tau lah ni, ify udah punya cowok di luar sana, gue nggak mau jadi perusak hubungan orang” debo semakin bingung, sedih, sekarang semua bercampur aduk

“okeh, gue ngerti perasaan loe. Kan baru cowok de bukan suami, nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini” jelas agni

“udah lah ag, yang jelas jalan’in aja” debo dengan muka lemesnya

“iya jalan’in aja, jadi loe mau apa nih skrng?” Tanya agni mulai lemot (sebenarnya sih nggak lemot, Cuma bo’ongan aja :P)

“yah amlpon deh, loe kasih saran ke gue gimana, El O El O banget sih” kesal debo

“ tapi nggak ada yang gratis di dunia nih, mati aja bayar” cengir agni

“ huhf, ya udah loe mau apa?”

“mauuuuu emmm es krim, gimana? DEAL?” Tanya agni dengan alis naik turun

“es krim mulu gendut baru tau rasa loe” ledek debo

“biar’in gendut dari pada kayak ify, kurus, cungkring, model begituan loe suka, anehh” agni geleng-geleng kalau membayangkan postur tubuh ify, entah kenapa debo bisa suka

“mulaiii nih, udah cepetan gimana menurut loe?” Tanya debo mulai kesal dengan sikap agni yang satu ini

“kalau menurut gue sih sikap loe yang nembak gita Cuma main-main itu kesalahan terbesar, ternyata semua cowok sama aja suka mempermainkan perasaan cewek ck ck ck” kata agni geleng-geleng dengan sikap debo yang mulai berubah

“gue tau kalau gue salah dan gue nggak mau ngulang’innya lagi agni, gue janji” janji debo

“ngapa’in loe janji ke gue, loe tuh harusnya janji ke diri loe sendiri, kalau niat loe itu pasti nggak bakal terulang, kecuali loe dapat bisikan-bisikan para setan kayak cakka, obiet dan irsyad” jelas agni

“tau aja loe kalau mereka bertiga setan hahahaha” debo ketawa dengan keras diikuti agni

“loe bilang gue apa agni?” tiba-tiba cakka obiet dan irsyad muncul

“mampus gue” batin agni

“ya elah, gue bercanda kali” cengir agni

“gue jitak juga loe lama-lama” cakka berhasil mendaratkan tangan kekepala agni

“sakit bego”keluh agni

“eh udah udah, loe bertiga pergi dulu gih gue masih ada urusan sama agni” pinta debo

“ya elah, gaya loe urusan de, paling masalah cinta loe yang ribet ntuh” tebak obiet

“pintar loe biet, ya udah masuk noh” kata debo sambil dorong-dorong mereka ke pintu masuk kelas

Setelah mereka bertiga benar-benar masuk

“jadi gimana?” Tanya debo

“apanya?” Tanya agni balik

“grrrrr, loe tuh yah” debo sudah habis kesabaran dan dengan lancar tangannya mendarat di kepala agni

“auu sakit begoo” keluh agni sambil mengelus-elus kepalanya

“loe juga, gue serius nih” debo masih dengan kesalnya

“okeh, jadi loe mau putus dari gita secara baik-baik kan?” Tanya agni

“ya iya lah, gue nggak mau pacar jadi musuh ada dalam hidup gue” jelas debo

“lebay loh, okeh loe putus’in gita secara baik-baik, loe ngomong dari hati ke hati (ce ileh) trus loe baru boleh nembah shilla paling cepat seminggu setelah loe putus dari gita, kalau menurut gue sih gitu supaya gita nggak mikir ada orang ketiga padahal kan emang ada” jelas agni di ikut nyengir :P

“tapi mutus’innya gimana? Gue nggak enak sama dia” debo masih bingung

“ya elah, cara mutus’in aja masih mintak gue ajarin gimana sih loe tinggal bilang kita putus dan selesai kan” agni geleng-geleng melihat kakak angkatnya ini

“ya nggak gitu juga kali caranya, itu mah kejam tau” debo meninggikan nada suaranya

“terserah loe deh, loe cari aja kata-kata yang bagus biasanya si cakka punya tuh, dia kan playboy cap busuk” cengir agni

“hahahaah iya, ntar gue Tanya deh. Ya udah makasih yah agni jelek”

“iya sama-sama debo gendut”

Setelah perbincangan mereka berdua (deag), di susul ketua kelas yang menyuruh semua anggotanya untuk tenang karena proses belajar mengajar akan berlangsung. Semua mahasiswa sibuk mengatur kursi mereka masing-masing.

“ada apa ag?” Tanya oik

“biasa bisnis” jawab agni enteng

“bagi-bagi yah hasilnya” pinta sivia

“sory yeh gue kan ****L “ ejek agni

“ya elah loe ag, sama kita juga” kata oik

“maaf yah untuk kali ini masalah pribadi, debo ngelarang gue cerita sama loe,maaf yah” jelas agni serius

“ huhf ya udah, payah loe ag” kata sivia merajuk

“fy, loe kenapa diam aja? Belum makan yah?” Tanya agni

“emangnya gue loe, tiap hari makan mulu pikiran” ledek ify

“dari pada cowokkkkk mulu dipikirin, bisa stress mending juga makan bikin gemuk” ledek balik agni

“serah loe deh” ify mulai kesal

Pelajaran sedang asik berlangsung, dan tibalah pulang.

“guys, hari nih nggak kemana-mana kan? Debo nebeng gue lagi nih” agni nunjuk debo yang sedang duduk di motornya

“ya nggak lah, tanggal tua juga. Senin aja yah kita jalan, ada film terbaru tuh” ajak sivia

“nggak pake beli baju yah?” pinta agni

“ya elah, sekali-kali kenapa ag bila baju bareng kita. Nih nggak beli baju bareng adik cowok loe” kata oik

“iya iya, kalau gue ada yang suka yah?” pinta agni

“iya deh” kata sivia

Akhirnya semuanya pulang kerumah masing-masing kecuali agni, dia harus ngantar debo dulu kerumahnya. Yah rumah debo dan agni sih memang sejalan jadi nggak masalah untuk agni.

“agni, si ify kenapa diam mulu tadi waktu pulang?” Tanya debo

“belum gue kasih sesajen” jawab agni pendek

“gue serius agni !!!” debo mulai memperkeras suaranya

“biasalah dia cemburu kalau loe naik motor bareng gue terus, dia mau juga kali” jawab agni enteng

“serius napa sekali-kali ag” debo melembutkan suaranya

“iye iye, si ify pengen tau apa yang loe dan gue bicara’in tadi pagi” jelas agni

“trus loe kasih tau?” Tanya debo

“ya enggak lah, bisa hancur berkeping-keping hati temen gue, biar dia tau sendiri aja” kata agni

“ya udah loe pulang gih, dan thanks yah hati-hati” pesan debo terakhir

“iya cerewet” ledek agni

Agni menuju surga dunia yaitu kamarnya, walaupun SEDIKIT berantakan. Hanya sedikit kok :D

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

@kampus_tercinta

Agni baru datang dan hendak duduk, tiba-tiba ada yang menarik tangannya. Semua teman-teman ify kaget dan melihat siapa orang itu, ternyataaa

“apa’an sih loe de, gue juga baru mau duduk” kesal agni

“aduh maap agni, ada insiden kecil” kata debo

“insiden apa’an sih, serius amat kayaknya” agni mulai penasaran

“guee, emmm. Anu gue” debo terbata-bata

“ya elah, yang tegas napa de, loe kan cowok” tegas agni

“gueudahjadiansamashilla” jawab debo dengan satu nafas

“apa? Nggak jelas de loe ngomong apa, cepat banget” kata agni

“agni, gue udah jadian sama shilla” kata debo pelan-pelan

“hah !!!” teriak agni, untung mereka sedang bicara diluar dan suasana kampus masih sepi (jelas aja sepi, masih jam 07.00 juga)

“loe serius de, aduh loe bego atau oon sih” kesal agni

“gue pinter, yah jadi gimana dong ag, kesempatannya bagus banget ag jadi ngapa’in gue tunda” jelas debo

“terus gita gimana? Loe tarik dua gitu?” Tanya agni

“gue nggak sejahat itu kali, gue udah putus sama gita tadi malem trus gue juga udah jadian sama shillan tadi pagi” jelas debo

“parah loe” kata agni singkat

“jadi gue harus gimana ag?” Tanya debo

“tau ah, loe udah gue kasih saran tapi nggak loe lakuin jadi terserah loe mau gimana lagi” agni pergi meninggalkan debo

“tapi ag gue” debo bingung

“sstttt dosen mau masuk de, loe diam napa, dosen killer nih” pinta cakka

“iya maap” kata debo singkat

Pelajaran dimulaiiiiiiii

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar